OKE

WEBINAR KENORMALAN BARU BERSAMA HIPPER 4.0 !

Bapak/Ibu Pendidik Penggerak baik Pengurus, Anggota maupun Simpatisan HIPPER 4.0 serta para Pimpinan Lembaga/Sekolah/LPTK maupun praktisi pendidikan lainnya yang visioner. Setelah sempat mengadakan serangkaian webinar dengan berbagai topik dan tema hingga sebelum Hari Raya Idul Fitri 1441 H (Sesion 1), HIPPER 4.0 kembali akan menggelar rangkaian kegiatan Webinar pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 H (Sesion 2). 

Rangkain kegiatan webinar kali ini adalah satu bentuk persiapan menghadapi “Kenormalan Baru”, HIPPER 4.0 bekerja sama dengan Asosiasi Guru Teknologi Informasi Indonesia (AGTIFINDO), Google Educator Group Leader, MIE Expert, Intel Education Visionaries, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Anda semua untuk mempersiapkan para pendidik, siswa dan orang tua, mahasiswa dan dosen serta para praktisi dan insan pendidikan untuk bersama-sama mendukung dunia pendidikan memasuki kenormalan baru.

Sehubungan dengan hal tersebut kami ingin mengundang Ibu/Bapak semua untuk bergabung dan berkolaborasi bersama kami melalui Webinar HIPPER 4.0 yang akan terbuka untuk umum & GRATIS selama persiapan menyambut tahun ajaran baru, khususnya bagi pendidikan dasar dan menengah serta perguruan tinggi.

Anda semua selaku pendidik penggerak dan agen perubahan dapat terlibat dalam webinar yang kami adakan dengan mengikuti kegiatan webinar sebagai peserta atau berbagi dan menginspirasi sebagai narasumber/pembicara seperti contoh kegiatan webinar yang pernah kami selenggarakan bersama sekolah dan lembaga lainnya."REDEMITTEL (Ungkapan Komunikatif)" atau "Forum Discussion Group (FGD)

Jika anda tertarik, silahkan mengisi forms di bawah ini:


Jangan lupa bergabung di : Telegram : https://t.me/gurupenggerak


TTD
Tim Publikasi HIPPER 4.0

Related

viral 2876405200858733995

Posting Komentar

Terimakasih atas saran dan tanggapannya, segera akan dibalas !

emo-but-icon

Follow Me !

Viral

Arsip Blog

Langgan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HIPPER

HIPPER
Harmoni Pendidik Pengajar Indonesia

Tayangan

item