OKE

GOOGLE MEET, WEBEX, ZOOM : MERUBAH GREEN SCREEN / LATAR BACKGROUNDNYA ?

Kali ini kita akan belajar mengenai cara mengganti atau merubah latar belakang atau background aplikasi Google Meet serta apliaksi video conference lainnya (Zoom, Webex, Teams) agar lebih menarik perhatian para audien lainnya atau lawan bicara kita.

Ada banyak cara yang digunakan, namun cara yang akan disampaikan dalam tutorial ini relatif cukup mudah dan praktis. Sayangnya aplikasi ini (releses terbaru) hanya bisa berjalan pada sistem operasi Windows 64 Bit dan sistem operasi Mac OS.
(Ada aplikasi lainnya untuk yang 32 bit, akan diupdate pada tulisan ini nantinya)

Prinsip kerja aplikasi ini adalah mengkonversi video kita dengan menambahkan latar belakang yang sudah disediakan dengan berbagai keperluan mulai WFH, office, home, beach, dsb. Jadi anda tinggal memilihnya. Selanjutnya video tersebut akan di transfer sebagai Input Camera pada aplikasi video converence yang anda gunakan seperti Google Meet, Google Hangout, Cisco Webec, Zoom, Microsoft Teams dsb.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut teknisnya silahkan simak tayangan VIDEO berikut ini dan jangan lupa SUBSCRIBEnya ya !

Related

trend 5309876695146695246

Posting Komentar

Terimakasih atas saran dan tanggapannya, segera akan dibalas !

emo-but-icon

Follow Me !

Hot in week

item