OKE

MERANCANG PEMBELAJARAN YANG MENYENANGKAN DAN MENANTANG !

HIPPER 4.0 bersama AGTIFINDO dan EDUTECH Madrasah kembali menyelenggarakan dan menggelar Webinar dengan tema "Merancang Pembelajaran Yang Menantang dan Menyenangkan" pada  hari Senin, 8 Juni 2020 Pukul : 13.30 WITA dengan Venue : https://bit.ly/HIPPER080620BELAJAR .

Dalam webinar ke-3 di Sesion 2 pasca lebaran kali ini yang membahas mengenai bagaimanakah merancang sebuah pembelajaran yang menyenangkan (Joyfull) dan menantang kemampuan berfikir kritis peserta didik dimasa pandemi ini yang dipimpin oleh moderator Ibu Ellen Sintya Dewi yang juga merupakan jajaran pengurus di DPP HIPPER 4.0 sebagai Wakil Sekretaris 2 Bidang Litbang, Pengkajian Kurikulum dan Kebijakan.

Adapun narasumber kegiatan ini adalah Fathur Rachim yakni founder AGTIFINDO sekaligus Ketua Umum HIPPER 4.0 , Ibu Desti Sarah Sagita dari Amunisi yang juga Ketua DPP HIPPER 4.0 Bidang Kaderisasi, Organisasi dan Kerjasama serta Bapak Ary Gunawan dari SMP Muhammadiyah 3 Depok-Sleman yang juga merupakan Wakil Sekretaris 3 Bidang Diklat, dan Peningkatan Kompetensi.

Adapun tayangan lengkapnya bisa dilihat pada video berikut ini :


Jangan lupa untuk SUBSCRIBE Channel HIPPER 4.0 di https://s.id/subscribeCH2 

Bagi anda yang ingin mendownload bahan paparan yang disampaikan narasumber bisa dilihat dan didownload pada link berikut ini :

Paparan 1 (Download)
Paparan 2 (Download)
Paparan 3 (Download)

Related

viral 6690834566828657386

Posting Komentar

Terimakasih atas saran dan tanggapannya, segera akan dibalas !

emo-but-icon

Follow Me !

Viral

Arsip Blog

Langgan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HIPPER

HIPPER
Harmoni Pendidik Pengajar Indonesia

Tayangan

item