OKE

KENORMALAN BARU : PEMENUHAN BEBAN BELAJAR SISWA DENGAN SISTEM KREDIT SEMESTER (SKS)

HIPPER 4.0 bersama AGTIFINDO dan EDUTECH Madrasah kembali menyelenggarakan dan menggelar Webinar dengan tema "Kenormalan Baru : Solusi Pemenuhan Beban Belajar Siswa !" pada  hari Sabtu, 6 Juni 2020 Pukul : 13.30 WITA dengan Venue : https://bit.ly/HIPPER060620SKSCH1 .

Dalam webinar ke-2 di Sesion 2 pasca lebaran kali ini yang membahan mengenai pemenuhan beban belajar siswa dengan sistem kredit semester (SKS) ini dipimpin oleh moderator Ibu Yuyun Sri Yuniarti yang juga merupakan Sekretaris Umum DPP HIPPER 4.0.

Adapun narasumber kegiatan ini adalah para praktisi penyelenggara SKS yakni Ibu Ellen Sintya Dewi dari SMAN 6 Halmahera Utara dan Bapak Ponijan dari SMA PB Soedirman Jakrta. Para narasumber ini juga merupakan bagian dari kepengurusan DPP HIPEER 4.0.

Tahun ajaran baru sudah akan segera dimulai. Lalu "Bagaimana pemenuhan beban belajar siswa, terlebih jika pandemi terus berlanjut, kenormalan baru akan diterapkan?" sementara itu kondisi pandemi yang belum kunjung berakhir ?

Adapun tayangan lengkapnya bisa dilihat pada video berikut ini :

Jangan lupa untuk SUBSCRIBE Channel HIPPER 4.0 di https://s.id/subscribeCH2 

Bagi anda yang ingin mendownload bahan paparan yang disampaikan narasumber bisa dilihat dan didownload pada link berikut ini :

Paparan 1 (Download)
Paparan 2 (Download)

Related

viral 5054076380132293397

Posting Komentar

Terimakasih atas saran dan tanggapannya, segera akan dibalas !

emo-but-icon

Follow Me !

Hot in week

item