OKE

AMALAN : Jasad Tidak Hancur Dalam Kubur


Abah Guru Sekumpul, KH. Muhammad Zaini Abdul Ghani pernah berkalam terkait amalan agar jasad atau badan tidak hancur atau busuk di dalam kubur. Amalan tersebut dilakukan setiap malam, dan makna malam itu mulai setelah siang hingga pukul 12 malam. Semoga amalan tersebut bisa membawa kita juga diajuhkan dari siksa kubur dan jasad tidak hancur seperti halnya jasad para nabi dan awlia Allah. Amalan yang dilakukan untuk menghajatkan sesuatu hendaknya dilakukan dengan kesabaran.  Mudah-mudahan kita bisa istiqomah mengamalkan nya, agar Allah SWT melimpahkan Rahmat Nya untuk kita, dan semoga menjadi ladang amal jariyah untuk guru tercinta Abah guru sekumpul martapura, Aamiin ya Rabb

Adapun amalan yang dimaksud adalah surah Al Mulk atau surah Tabarak yang berarti Maha Suci. Nama Tabarak ini diambil dari kata pertama pada ayat pertama dalam surahnya. Surah Tabarak atau surah Al Mulk diturunkan di Mekkah sebagai surat ke-67 dalam susunam mushaf Al Quran. Sementara makna dari Al Mulk sendiri adalah kerajaan. 

Selain amalan surah Tabarak tersebut, adapula amalan sholawat yang dapat diamalkan dengan tujuan yang sama yakni agar jasad tidak hancur di dalam kubur yakni "Ya Ahmad, Ya Muhammad, Sallimna bi 'Ihsanikal Qadim"

" YA GHANIY " dan diamalkan dengan sabar setiap malam Jum'at 1000x, niscaya diberikan Allah kekayaan.

يَارَسُوْلَ اللهِ سَلَامٌ عَلَيْكَ ۰۞۰ يَارَفِيْعَ اْلشَّانِ وَاْلدَّرَجِ
Yâ Rosûlallâh salâmun ‘alaik, yâ rofî’asy-syâni waddaroji

Wahai utusan Allah, semoga keselamatan tetap padamu, Wahai yang berbudi luhur dan bermartabat tinggi

Related

kalam guru 3476660441652672843

Posting Komentar

Terimakasih atas saran dan tanggapannya, segera akan dibalas !

emo-but-icon

Follow Me !

Viral

Langgan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HIPPER

HIPPER
Harmoni Pendidik Pengajar Indonesia

Tayangan

item