OKE

Cek Fakta : Benarkah Kode *#21# Peretasan?

Pernahkah anda menerima pesan berantai di berbagai group media sosial yang anda miliki atau pesan yang langsung ditujukan kepada anda yang berisi peringatan dan cara mengetahui HP anda telah diretas?

Berikut bunyi pesan tersebut atau sejenisnya "Sekedar info: Sehubungan dgn maraknya penipu yang meretas Hp...,  baik itu WA,  IG, fb, dll... Inilah kiat untuk  mengecek nomor kita apakah sudah dihack atau diretas orang.

Mohon Cek di hp masing2 *#21# kalau ada tulisan "diteruskan" berarti hp kita diretas orang...  Kalau tulisannya "tidak diteruskan" berarti aman.
Silahkan dicek 
( Bintang Pagar 21 Pagar )

Jika muncul nomor lain maka cara menghentikan orang yang telah meng-hack HP kita dengan kode ##002#

Semoga bermanfaat...🙏🙏🙏💚💛❤️"

Kode Ini sebenarnya untuk Call Forwarding, jadi tidak ada kaitannya dg kasus pembajakan WA dsb. Intinya update selalu aplikasi WA yg dimiliki, jangan pernah kirim kode request/pin atau sejenisnya jika ada yang meminta.

Kasus ini salah satunya adalah salah kirim voucher dari kasir ind*mart dimana anda diminta mengirim sejumlah kode ke yang bersangkuta.. Yup, ini teknik pengambil alihan nomor anda, jika anda lalai dan abai dengan menyerahkan kode yang dimaksud karena merasa kasihan.

Fitur Call Forwarding ini biasanya dahulu saya gunakan tatkala pergi ke LN agar orang selalu bisa terhubung dengan saya, atau saya memasuki remote area dimana ada provider lain yg masih aktif.

Agar tidak terputus dengan dunia luar. *#21# saya gunakan untuk memastikan bahwa Call Forwarding sudah sukses, karena jika sudah terlanjur masuk negara lain atau masuk remote area sdh tidak bisa/sulit dilakukan.

Fitur ini juga bisa untuk mengelabui para mantan, biar dikira nomor anda sudah tidak aktif atau bahkan biar dikira sekalian sudah meninggal☺️🙈

Related

viral 4148167977293975111

Posting Komentar

Terimakasih atas saran dan tanggapannya, segera akan dibalas !

emo-but-icon

Follow Me !

Viral

item