OKE

CARA VIDEO CALL DI TELEGRAM DAN FIND PEOPLE NEARBY

Hari ini menandai tujuh tahun Telegram.  Pada tahun 2013, kami memulai sebagai aplikasi kecil yang berfokus pada perpesanan aman dan sejak itu berkembang menjadi platform dengan lebih dari 400 juta pengguna.  Telegram sekarang menjadi salah satu dari 10 aplikasi yang paling banyak diunduh dan digunakan di seluruh dunia untuk tetap berhubungan dengan keluarga, berkolaborasi dengan teman sekelas, dan mengoordinasikan rekan kerja.

Kami tidak mencapai pencapaian ini sendiri - Telegram tidak pernah beriklan dan setiap pengguna datang ke aplikasi karena rekomendasi dari seseorang yang mereka percayai.  Prinsip yang kuat dan fitur kualitas berbicara sendiri, dan jutaan dari Anda mendengarkan.  Kami juga mendengar Anda, dan akan terus mengembangkan fitur yang menjadikan Telegram lebih dari sekadar aplikasi perpesanan.  Hari ini kami menambahkan yang Anda minta - video call yang cepat dan aman.

Tahun 2020 menyoroti perlunya komunikasi tatap muka, dan video call versi alfa kami sekarang tersedia di Android dan iOS.  Anda dapat memulai panggilan video dari halaman profil kontak Anda, dan mengaktifkan atau menonaktifkan video kapan saja selama panggilan suara.  Seperti semua konten video lainnya di Telegram, panggilan video mendukung mode gambar-dalam-gambar, memungkinkan Anda untuk menelusuri obrolan dan multitask sambil mempertahankan kontak mata.

Semua panggilan video dilindungi dengan enkripsi ujung-ke-ujung.  Untuk mengonfirmasi koneksi Anda, bandingkan empat emoji yang ditampilkan di layar untuk Anda dan mitra obrolan Anda - jika cocok, panggilan Anda 100% diamankan dengan enkripsi teruji waktu yang juga digunakan dalam Obrolan Rahasia dan Panggilan Suara Telegram.  Anda dapat menemukan detail lebih lanjut di halaman ini.

Video call akan menerima lebih banyak fitur dan peningkatan di versi yang akan datang, seiring kami berupaya meluncurkan video call grup dalam beberapa bulan mendatang.  Tetapi untuk pencapaian pertengahan tahun ini, Anda sekarang dapat menikmati waktu berdua saja bersama orang-orang terdekat Anda, baik mereka di ruangan lain atau di benua lain.

Cara Penggunaan:
Untuk dapat menggunakan fitur ini, anda dan lawan bicara anda harus mengupdate aplikasi telegram terbaru melalui playstore atau appstore. Untuk melakukan panggilan yang terenkripsi, anda tinggal masuk ke kontak anda, dan cari lawan bicara yang ingin dihubungi dari kontak anda, dan klik icon Video call.


Sedangkan untuk mencari orang-orang atau group yang terdekat denganlokasi anda tinggal masuk ke Contact, lalu klik Find People Nearby. Fitur ini akan meminta anda untuk mengaktifkan GPS atau lokasi anda, dan setelah itu maka akan ditampilkan daftar/list orang-orang yang dekat dengan lokasi anda.



Selamat mencoba !

August 14, 2020,
The Telegram Team

Instrumen Lagu Tanah Airku Spesial 17 Agustus 2020



 

Related

runtext 4173768939350163824

Posting Komentar

Terimakasih atas saran dan tanggapannya, segera akan dibalas !

emo-but-icon

Follow Me !

Trending

Terbaru

Komentar

item