OKE

BUKU HOW TO STEAM YOUR CLASSROOM - REVO 4.0 MODEL

Dalam rangkaian memperingati 74 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, AGTIFINDO.OR.ID melakukan Soft Launch buku dengan judul "How to STEAM Your Classroom, Revo 4.0 Model - Outside The Box (Part-1)" untuk memberikan wawasan tentang kecakapan abad 21 dan bagaimana menerapkannya di kelas dengan berbagai metode dan pendekatan yang ada dengan cara-cara baru untuk mengatasi berbagai “handicap” seperti terbatasnya waktu tatap muka dan target/tuntutan kurikulum dalam penerapan model-model pembelajaran. Softcopy dapat di unduh melalui link http://bit.ly/steamclassroom

Revo 4.0 Model merupakan model yang terisnpirasi dari buku “Teacher as Architect” dengan mengadaptasi istilah Multiple Learning Pathways. Sedangkan STEAM merupakan salah satu pendekatan yang digunakan dalam model ini bersama dengan pendekatan dan model-model lainnya. Harapan kami buku ini tidak hanya dapat bermanfaat bagi guru-guru Informatika dan TIK akan tetapi untuk guru pengampu mata pelajaran lain serta para penggiat pendidikan lainnya sebagai referensi alternatif untuk membuka wawasan mengenai model-model pembelajaran abad 21 dan penerapannya di dalam kelas. 

Bagi anda yang ingin memiliki buku ini dalam format cetak (hardcopy) dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan email ke info@agtifindo.or.id dengan SUBJECT: "Order Buku STEAM" dengan Body Messeges berisi "Nama, Alamat Lengkap Pengiriman dan NOmor WA" dan Inbox juga ke nomor WA 081511201929 (Alesha) untuk konfirmasi. Buku akan dicetak terbatas pada pertengahan September 2019 dengan harga yang akan dikonfirmasi kepada anda sebelum proses pencetakan. 




Rekaman FGD Cetak Biru Pendidikan

Dan anda juga daapt memberikan donasi untuk pengembangan portal https://agtifindo.web.id/belajar dan pengembangan lebih lanjut buku ini serta kegiatan AGTIFINDO lainnya silahkan transfer melalui rekening BNI No. 029-930-2680 an. Fathur Rachim. Untuk Donasi, mohon bukti transfer dapat di unggah (upload) melalui link http://bit.ly/uploaddonasi .

Terimakasih.

Related

Education 1226740699170195060

Posting Komentar

Terimakasih atas saran dan tanggapannya, segera akan dibalas !

emo-but-icon

Follow Me !

Viral

item