OKE

Persesjen Nomor 23 Tahun 2020 Tentang Ijazah (Panding)


CATATAN: Akan adan Revisi bebeapa hal terkait PERSESJEN ini.
Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan Peraturan Sekretaris Jenderal (Persesjen) Nomor 23 Tahun 2020 Tentang Spesifikasi Teknis, Bentuk, dan Tata Cara Pengisian Blangko Ijazah Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Tahun Pelajaran 2020/2021 tertanggal 30 Desember 2020.

Persesjen ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat pendidikan mengingat pasca pelaksanaan Ujian Sekolah, maka satuan pendidikan akan melakukan pengumuman kelulusan dan disertai penulisan dan pembagian Ijazah kepada para peserta didik.

Dari tahun ketahun memang persesjen mengenai teknis penulisan Ijasah ini selalu dikeluarkan untuk memandu sekolah dan terkhusus para penulisa Ijazah agar tepat dan benar, mengingat blanko kosong Ijazah sangat terbatas jika terjadi kesalahan dalam penulisan.

Disisi lain memang aturan penulisan ini sangat dipengaruhi oleh perubahan nomenklatur dan aturan penilaian yang acap kali mengalami perubahan termasuk teknis untuk menjamin originalitas Ijazah itu sendiri.

Berikut ini Persesjen yang dimaksud. (Klik DOWNLOAD

Related

viral 454419471255640485

Posting Komentar

Terimakasih atas saran dan tanggapannya, segera akan dibalas !

emo-but-icon

Follow Me !

Viral

item