OKE

CORONA merusak banyak "keperawanan" orang-orang🤔

Berdasarkan kondisi nyata dan temuan di lapangan, ternyata semakin banyak orang yang kini sudah tidak "perawan" lagi akibat "Corona". Hal tersebut diperkuat oleh pengalaman empiris penulis saat mengunjungi beberapa lokasi pusat kesehatan.,

Para penumpang transportasi udara khususnya wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana mereka wajib melakukan Swab Antigen atau Swab PCR, dimana selama ini banyak dari mereka sebenarnya cukup melakukan RapidTes Antibodi.

Ada para pengguna transportasi udara yang memilih beralih ke transportasi kereta seperti yang pernah penulis temui, mereka melakukan hal tersebut dengan alasan tidak ingin melakukan Swab.

Menurut mereka Swab itu menyebabkan mereka tidak akan perawan lagi Hidungnya, mengingat metode ini mengharuskan pengambilan sampel dengan memasukan alat tes kedalam hidung bagian terdalam.

Jika selama ini mereka hanya berani memasukkan jari kelingking kedalam hidung mereka, maka Swab memaksa mereka untuk mau dimasukkan alat yang dua kali lebih panjang dari jari kelingking mereka.

Meskipun demikian banyak juga yang tidak menghawatirkan hal tersebut, mengingat mereka sudah terbiasa berpergian sehingga berkali-kali hidungnya diobok-obok dengan alat swab baik antigen maupun pcr.

Selanjutnya keputusan ada ditangan anda😁

Jangan terlalu serius bacanya ya, just joke

Related

viral 7161833230699498053

Posting Komentar

Terimakasih atas saran dan tanggapannya, segera akan dibalas !

emo-but-icon

Follow Me !

Viral

item