OKE

CARA MODIFIKASI LOGO HEADER THEME HIPPER INDONESIA


Sebuah website, web blog atau blogspot belum lengkap jika tidak dilengkapi dengan HEADER LOGO sebagai identitas dari blog tersebut. Tentu ada banyak pertimbangan yang bisa difikirkan misalnya untuk blog-blog pribadi pastinya tidak menggunakan logo, akan tetapi bisa foto pribadi ataupun moto dan bentuk tagline lainnya.

Salah satu pertimbangan yang harus difikirkan bahwa penggunaan logo header tentu akan menyebabkan loading sebuah website atau web blog akan terasa lebih lambat jika dibandingkan jika hanya menggunakan teks biasa, terlebih jika size/ukuran logo tersebut terlalu besar.

Pertimbangan selanjutnya adalah seberapa besar orang akan berkunjung ke website anda dengan menggunakan PC/Desktop atau malah lebih banyak menggunakan smartphone/mobile ? Hal ini tentu jika mode mobile yang digunakan maka logo tersebut nyaris tidak ada gunanya karena dalam mode mobile tentu banyak fitur yang akan di offkan oleh sistem.

Untuk memodifikasi logo header yang terdapat pada template / theme Hipper Indonesia untuk blogspot, anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Masuk ke blogger.com , lalu klik menu LAYOUT dan klik EDIT pada widget Page Header Gadget yang berwarna merah
  2. Siapkan logo penggantinya (tekniknya simak video dibagian bawah)
  3. Selanjutnya klik Remove Image dan Upload logo header yang baru, lalu klik SAVE/SIMPAN


Jika anda tidak terbiasa dengan aplikasi image editor maka silahkan ikuti teknik sederhana yang ada pada video tutorial berikut ini! berikut ini!


Selamat mencoba dan Salam dari Ibu Kota Negara!

Related

trend 5724401452579000028

Posting Komentar

  1. Makasih atas share ilmunya. Smg jadi amal jariah... Aamiin !!

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Terimakasih semua ilmunya Bapak... Semoga saya merealitakannya Jazakumullahu Achsanal Jaza'

      Hapus
  3. Thank you for sharing useful information with us. please keep sharing like this. And if you are searching a unique and Top University in India, Colleges discovery platform, which connects students or working professionals with Universities/colleges, at the same time offering information about colleges, courses, entrance exam details, admission notifications, scholarships, and all related topics. Please visit below links:

    Dr. CV Raman University in Bilaspur

    ICFAI University in Ranchi

    AISECT University in Hazaribagh

    Integral university in Lucknow

    Amity University in Raipur

    BalasHapus

Terimakasih atas saran dan tanggapannya, segera akan dibalas !

emo-but-icon

Follow Me !

Viral

Langgan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HIPPER

HIPPER
Harmoni Pendidik Pengajar Indonesia

Tayangan

item